temen temen ane gan

Transaksi Murah

bebas

Transaksi Murah

bebas

Kamis, 13 Juni 2013

Membuat Efek Artistik HDR pada Photo

kali ini saya berbagi pengalaman setelah sekian lama ngotak ngatik ps akhirnya saya dapatkan yang yaa kaya gini ni....
langsung za bi aku ni pakai photoshop CS3




[STEP 1]

Buka Photoshop, Buka Gambar yang akan di Rubah

   
[STEP 2]
Klik Kanan Layer Background > Convert to Smart Object

 

[STEP 3]
Kita buat photo supaya lebih terlihat detail dengan langkah buka menu Image > Adjusment s> Shadow/Higlight...

 
 
[STEP 4]
Tambahkan efek lebih tajam lagi dengan langkah buka menu Filter>Sharpen>Unsharp Mask...

 

[STEP 5]
Tambahkan Black and White Adjustment Layer, dengan langkah Layer>New Adjustmen Layer>Black and White...



 
OK, dan langkah berikutnya

[STEP 6]
Rubah Blending Mode pada Pallet Layer ke Overlay
 

Dan berikut hasil yang saya dapatkan
 






1 komentar: